April 23, 2024

Dari banyaknya game populer di tahun 2023, Arknights menjadi salah satu yang cukup digemari terlebih di kalangan gamer Wibu (sebutan untuk orang yang menyukai budaya Jepang). Tak heran karena permainan ini mengusung style ala anime lucu yang membuat player-nya tidak akan bosan memainkannya.

Dipublikasikan secara global oleh Yostar Limited pada tahun 2020, game ini mengusung genre RPG strategi dan bisa dimainkan di smartphone Android hingga iOS. Tertarik bermain game seru ini? Terlebih dahulu ketahui apa saja kelebihan dari Arknight di bawah ini.

Sekilas Tentang Arknights

Arknights adalah game mobile tower defense gacha populer dimana mengusung style anime menarik. Ketika memainkan permainan ini, player dapat mengoleksi beragam pilihan tokoh atau karakter yang memiliki keunikan masing-masing.

Karena mengangkat gameplay tower defense, pada setiap level pemain akan diminta untuk menghalau lawan yang datang menyerang melewati jalur tertentu guna melewati pintu dimana akan dijaga oleh pemain. Cara bermainnya pun mudah, hanya dengan memasang unit agar bisa memblokir jalan lalu menyerang lawan.

Setiap level akan dianggap sukses apabila pemain berhasil menghancurkan seluruh lawan atau saat pemain membiarkan beberapa lawan melewati pintu tersebut. Apabila selesai melewati setiap level, player akan diberikan imbalan lalu dapat mengakses level selanjutnya dengan tingkat kesulitan lebih tinggi dari sebelumnya.

Kelebihannya

Selain itu terdapat beberapa kelebihan dari game strategi ini, diantaranya.

Alur Cerita Menarik

Salah satu kelebihan dari permainan ini dibandingkan dengan lainnya adalah alur ceritanya terbilang seru dan menarik, dimana kisahnya lebih berfokus pada konflik yang terjadi antara kerajaan Reunion dan Rhodes. Reunion sendiri merupakan suatu kelompok Infected dan ingin membalaskan dendam kepada manusia, sementara Rhodes adalah organisasi kemanusiaan yang bergerak membantu kelompok Infected.

Selain itu dari segi kompleksitas kisahnya juga terbilang menarik, karena tak hanya mengangkat konflik dua kelompok namun juga menonjolkan permasalahan lain yang akan dihadapi para Infected dan manusia seperti keadilan, rasisme, diskriminasi, dan lain-lain.

Gameplay Seru

Jika Anda pernah bermain Plant vs Zombie, mungkin tidak akan kebingungan saat memainkan game ini. Pasalnya permainan populer ini memiliki gameplay hampir sama dengan Plant vs Zombie, dimana player diminta untuk meletakkan karakter di suatu lokasi yang tepat lalu memanfaatkan skill yang dimiliki agar game bisa berjalan dengan baik dan memenangkan misi.

Selain itu masih ada fitur lain yakni Auto Deploy, dimana memungkinkan player melakukan grinding item. Agar setiap tokoh memiliki kekuatan, player hanya perlu melakukan upgrade skill dan juga level.

Karakter Unik

Tak dapat dipungkiri jika karakter unik dan menarik dapat menjadi alasan mengapa gamer memilih memainkan game tersebut, karena karakter dalam game memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat pemain merasa bersemangat untuk memainkannya.

Karakter pada game ini terbilang menarik, elegan, serta dirancang dengan detail yang luar biasa mulai dari suara hingga animasinya. Selain itu masing-masing tokoh dibekali dengan kepribadian, kemampuan, serta latar belakang unik.

Tak heran jika Arknights banyak dimainkan terlebih bagi mereka yang menyukai anime, mengingat game mobile ini memiliki alur cerita menarik, gameplay seru, serta karakter dengan keunikan masing-masing.

Jika ingin bermain menggunakan akun dengan hero terbaik, solusinya adalah membeli akun di Zeusx.com. Tersedia ribuan akun Arknights dengan berbagai macam pilihan hero sebut saja Dusk, Hoshiguma, Blaze, Warfarin, Angelina, Saga, dan masih banyak lagi. Tak perlu ragu karena Zeusx.com menawarkan harga terbaik dan hanya bekerjasama dengan para seller terpercaya dari seluruh dunia, sehingga transaksi terjamin keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *